Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret, Ada Fauzan Nasrul dan Andi Annisa Lasyah

- 17 Mei 2022, 08:42 WIB
Fauzan Nasrul
Fauzan Nasrul /Instagram @fauzan_nasrul

BERITA KBB - Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret, tayang di SCTV pada Selasa, 17 Mei 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Cimahi dan Sekitarnya, Selasa 17 Mei 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Sinetron yang tayang pada 17 Mei 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Andi Annisa Lasyah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bisa Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret adalah Singgih dan Santi akan melakukan akad nikah hari itu. Namun, dalam perjalanan menuju rumah Santi, Singgih dan keluarganya kecelakaan. Kedua orang tua Singgih meninggal dunia dan Singgih hilang ingatan.

Namun, selanjutnya Singgih malah berpacaran dengan Siwi dan Santi dengan Brian. Saat mayoret milik Santi akan dijual dan tantenya Singgih menginginkannya– meminta Singgih untuk membelinya– Singgih jadi ingat sesuatu. Akankah Singgih dan Santi bisa bersama? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: NPCI Kota Bandung Kirimkan 20 Atlet di ASEAN Paragames, Walikota Bandung Yana Mulyana : Kami Akan Dukung Terus

Berikut daftar pemain FTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x