Phoebe Bridgers Rilis Music Video Lagu ‘Sidelines’, Soundtrack Conversations With Friends

- 18 Mei 2022, 13:36 WIB
Phoebe Bridgers saat rekaman lagu 'Sidelines'
Phoebe Bridgers saat rekaman lagu 'Sidelines' /tangkap layar YouTube/

BERITA KBB - Phoebe Bridgers rilis music video lagu terbarunya yang berjudul Sidelines. Lagu ini adalah soundtrack Conversations with Friends.

Video resmi ‘Sidelines’ dirilis pada Senin, 16 Mei 2022 di Youtube menyusul perilisan audio lagu ‘Sidelines’ pada 15 April 2022.

Sidelines adalah lagu original pertama Phoebe Bridgers setelah album nominasi grammy-nya, Punisher, yang dirilis dua tahun lalu.

Baca Juga: Alasan Prilly Latuconsina Memasangkan Rey Bong Dan Ashira Zamita

Video musik Sidelines menampilkan video saat Phoebe Bridgers saat sedang rekaman lagu dan potongan-potongan adegan yang ada di Conversations with Friends.

‘Conversation with Friends’ diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Sally Rooney. Seri ini bercerita tentang kisah cinta rumit antara empat orang.

Frances dan Bobby adalah mahasiswi Trinity College. Mereka juga adalah sahabat sekaligus mantan pacar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alan Raynold Kumaseh Peraih Medali Perak Cabor E Sport PUBG Mobile di SEA Games 2021

Cerita diawali saat mereka berteman dengan Melissa, seorang penulis berusia 30-an. Melissa mengenalkan Frances dan Bobby pada suaminya, Nick, seorang aktor terkenal.

Frances dan Bobby masuk dunia Melissa dan Nick dengan hadir di acara makan malam, peluncuran buku, dan mengunjungi rumah liburan Melissa dan Nick.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Nytimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x