Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, Ada Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta

- 27 Mei 2022, 08:55 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, Ada Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, Ada Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta /Instagram @sahilahisyam/

 

BERITA KBB - Sahila Hisyam pernah bermain di FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku, tayang di SCTV pada Jumat, 27 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Tukang Seblak Pujaan Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dalam Dompet Kosong Ada Cinta Insecure, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani

Baca Juga: Kerabat Ridwan Kamil Pastikan, Putra Gubernur Jawa Barat Emmeril Khan Hilang Terbawa Arus di Sungai Aare Swiss

Sinetron yang tayang pada 27 Mei 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sahila Hisyam dan Nikki Frazetta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Seblak Pujaan Hatiku adalah Zizi yang sedang mengendarai moge menabrak gerobak jualan tukang seblak bernama, Jajang.

Langsung terjadilah pertengkaran di antara keduanya. Zizi memang gemar naik moge dan dia dalam berbagai side kerap bertemu dengan Jajang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x