Kebahagiaan Pasangan Immanuel Hito Dan Felicya Angelista Yang di Kabarkan Sedang Hamil Anak Kedua

- 30 Mei 2022, 09:10 WIB
Felicya Angelista Pamer Perut Buncit karena Hamil Anak Immanuel Caesar Hito
Felicya Angelista Pamer Perut Buncit karena Hamil Anak Immanuel Caesar Hito /instagram @felicyaangelista_/
 
BERITA KBB -  Immanuel Caesar Hito mengungkap ulang tahunnya kali ini begitu spesial. Selain karena sang istri, Felicya Angelista hamil, tahun ini banyak kejadian yang begitu disyukuri.
 
Sebelumnya saat menonton konser Rossa, Felicya Angelista mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Pasangan ini sontak dibanjiri ucapan selamat.
 
Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Caesar Hito bersyukur pada Tuhan karena diberi panjang umur.
 
 
"Terima kasih Tuhan Yesus untuk 1 lagi usia yang Kau percayakan untukku. Ulang tahun kali ini benar-benar spesial, terlalu banyak hal dan berkat yang kuterima," ungkap Caesar Hito dikutip dari unggahannya pada Sabtu 28 Mei 2022.
 
Aktor yang berulang tahun ke-29 pada 27 Mei ini tak lupa menyebut Felicya Angelista sebagai wanita yang telah mendampinginya selama 10 tahun berturut-turut.
 
Namun ini adalah ulang tahun pertamanya sebagai seorang ayah. Seperti diketahui, Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela pada November tahun lalu.
 
 
Caesar Hito kemudian berterima kasih atas kehamilan kedua sang istri.
 
"Di tahun ini juga Tuhan Yesus kasih lagi berkat luar biasa dengan adanya baby adeknya Bible di kandungan istriku," tulisnya.
 
Bintang sinetron Anak Jalanan itu juga mengenang kembali pertemuannya dengan sang idola, pemain sepak bola Italia Alessandro Del Piero.
 
"Dan masih banyak lagi kado-kado luar biasa di tahun ini. Thank you Lord JESUS. Buat teman-temanku terima kasih banyak untuk semua doa dan ucapannya yaa maaf kalau ada yang nggak kebales ya," tutup Caesar Hito.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x