Jhonny Deep Kalahkan Amber Heard Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik, f

- 2 Juni 2022, 21:52 WIB
Putusan final hakim menyatakan Johnny Depp menang telak atas Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik.
Putusan final hakim menyatakan Johnny Depp menang telak atas Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik. /Tangkap layar YouTube/Entertainment Tonight


BERITA KBB – Persidangan panjang yang dilakukan antara Jhonny Deep melawan Amber Heard berakhir dengan kemenangan ditangan Jhonny Deep.

Dalam kasus ini Amber Heard sudah terbukti merusak reputasi Jhonny Deep melewati tulisannya yang berjudul ‘Publik Figur Yang Mewakili Kekerasan Dalam Rumah Tangga’.

Menangnya Jhonny Deep dalam kasus pencemaran nama baik ini, telah dibacakan di Gedung Persidangan Fairfax, Virginia, Amerika Serikat, pada Rabu (1/6/22).
 
 
Baca Juga: Resmi Rilis Hari ini, Pembaruan eFootball PES 2021 ke eFootball 2022, Kini Tersedia untuk Android maupun iOS

Diberitakan oleh AP pada Rabu (1/6/22) waktu AS, ada sekitar 200 orang yang berkumpul diluar Gedung Persidangan Fairfax, Virginia, Amerika Serikat, bersorak gembira pada saat pengacara Jhonny Depp keluar.

Saat aktor Jhonny Deep dinyatakan menang dalam kasus ini, para penggemar Jhonny Deep tak bisa lagi menahan kegembiraannya.

Dalam persidangan kali ini, Jhonny sendiri tidak menghadiri karena sedang berada di Inggris Jaya. Tetapi ia menghadiri persidangan ini secara virtual.
 
 
Baca Juga: Apa artinya Pamali? Dalam Ajaran Sunda ini memiliki arti yang mistis

Selain itu, Amber Heard mengatakan kekecewaannya yang ia dapatkan usai beresnya persidangan kali ini.

"Kekecewaan yang aku rasakan saat ini melampaui kata-kata," ujar Amber Heard dalam pernyataannya dikutip dari New York Post, Kamis 2 Juni 2022. 

Dengan menggunakan gaun hitam, Amber Heard seolah tahu bahwa ia akan kalah dalam melawan Jhonny Deep dipersidangan ini.
 
 
Baca Juga: Pemeran Film Mencuri Raden Saleh ternyata Salah Satu dari Pemeran Film KKN Desa Penari, Siapakah dia?

Pada saat vonis dibacakan Amber Heard hanya bisa menunduk dan menelan kekecewaannya. Menurut Amber Heard ia sudah mengantongi banyak bukti namun hal itu tidak cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan hal yang tidak proposional dari mantan suaminya Jhonny Deep.

Kasus ini berawal dimana Jhonny Deep menguggat mantan istrinya Amber heard. Jhonny menuntut Amber Heard untuk mengganti rugi USD 50 Juta atas pencemaran nama baik.

Gugatan ini berawal dari pernyataan Amber Heard, bahawa ia salah satu korban kekerasan rumah tangga oleh Jhonny Deep.

Pengakuan Amber Heard dalam Wshington, 2018, ternyata membuat karir aktor Jhonny Deep terguncang.

Tentunya hal tersebut mendapatkan respon yang positif maupun negative.

Penggemar aktor Jhonny Deep mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada tim pengacara Jhonny Deep yang membantu kasus ini higga selesai.

Sementara itu, pendukung Amber Heard mengaku kecewa akan keputusan juri kali ini. Mereka mengatakan bahwa dengan adanya keputusan ini akan mempengaruhi perempuan lain yang menjadi korban kekerasan rumah tanggan, seperti hal nya yang terjadi pada Amer Heard.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x