Kylie Jenner Mengenakan Bikini ‘Telanjang’ untuk Membuat Pernyataan di Instagram

- 8 Juni 2022, 12:55 WIB
Kylie Jenner mengenakan atasan bikini bermotif puting dalam serangkaian foto yang diposting di akun Instagram-nya./foto:instagram@kyliejenner
Kylie Jenner mengenakan atasan bikini bermotif puting dalam serangkaian foto yang diposting di akun Instagram-nya./foto:instagram@kyliejenner /

BERITA KBB - Kylie Jenner mengenakan atasan bikini bermotif puting dalam serangkaian foto yang diposting di akun Instagram-nya, Senin 6 Juni 2022.

Sejak Sabtu 4 Juni 2022, maestro kecantikan Kylie Jenner yang berusia 24 tahun telah memposting foto di media sosial.

Kylie Jenner dalam foto menunjukkan dirinya dan beberapa teman menikmati liburan di tepi danau.

Hal itu dilaporkan Daily Mail terjadi di Danau Powell di Utah dan Arizona.

Satu foto yang diposting Kylie Jenner di Instagram menunjukkan dia mengenakan bikini berwarna nude dengan puting tercetak di kain untuk memberikan ilusi bahwa dia tidak mengenakan atasan.

Dia memberi judul gambar "bebaskan putingnya," dan itu telah menerima lebih dari 9,6 juta suka pada hari Selasa 7 Juni 2022.

Pada foto kedua di carousel foto, dia menandai desainer haute-couture Prancis Jean Paul Gaultier, yang menyebut rumah modenya sebagai yang berada di balik pakaian renang.

Bikini "The Naked", demikian sebutannya, dijual seharga $325 untuk set lengkap dan juga hadir dalam desain warna kulit yang lebih gelap.

Koleksi bikini ini merupakan kolaborasi antara Gaultier dan desainer Rusia Lotta Volkova.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: insider.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x