Sinopsis Balika Vadhu 9 Juni 2022: Kebohongan Manggala Telah Terbongkar Oleh Nenek

- 8 Juni 2022, 18:16 WIB
Drama Balika Vadhu: Terbongkar Sudah, Kamli Ajak Pushkar Temui Dokter Anant, Ternyata Selama Ini Mangala Penipu
Drama Balika Vadhu: Terbongkar Sudah, Kamli Ajak Pushkar Temui Dokter Anant, Ternyata Selama Ini Mangala Penipu /Instagram

 

BERITA KBB – Balika Vadhu akan tayang setiap hari di Antv maka dari itu jangan sampai terlewat.

Dokter Anant sedang dalam perjalanan ke jorla, dia menelepon nimboli dan bertanya kepada nimboli bagaimana kabarnya, nimboli mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja tetapi nimboli menceritakan tentang kebakaran dirumahnya malam hari.

Nimboli merasa senang karena Dokter Anant memintanya untuk bertemu dan memintanya menunggu di kuil, namun dokter Anant berpikir untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Nimboli.

Baca Juga: Lirik Lagu Jatuh Cinta Milik Teza Sumendra feat Marion Jola yang Jadi OST Keluarga Cemara 2

Di sisi lain nenek tengah mempersiapkan pakaian baru Untuk Nimboli, dia berpikir untuk memberi kejutan kepada Nimboli  dengan menaruh pakaian tersebut di lemari.

Namun nenek terkejut pada saat ingin menaruh pakaian tersebut dilemari Nimboli, dia melihat ada dua kalung dan nenek baru saja ingat perkataan manggala bahwa kalung itu telah hilang, nenek berpikir bahwa manggala telah berbohong kepadanya.

Lantas nenek mengambil kalung itu dan menemui semua orang dirumah, lalu nenek mengatakan “aku menemukan kedua kalung ini dikamar manggala,” kata nenek. 

Baca Juga: Terkuak, Perlakuan Emmeril Kahn Mumtadz Sesaat Sebelum Hilang di Sungai Aare Swiss

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x