Sinopsis Uttaran Episode 243 Yang di Tayangkan ANTV, Meethi Enggan Berbicara dengan Siapapun

- 8 Juni 2022, 15:41 WIB
Nenek Gunwanti Uttaran
Nenek Gunwanti Uttaran /Tangkap layar YouTube.com/Colors TV

 

BERITA KBB - Sinopsis episode kali ini menceritakan, Meethi khawatir berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Aatishgarh. Dia belum berbicara dengan siapa pun di rumah sejak lama.

Dia menjawab, lihat di depan Anda, Anda akan mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan Anda. Meethi melihat ke depan dan melihat papan yang bertuliskan Aatishgarh.

Akash mengatakan bahwa suaminya menyambutnya ke rumah mereka.  Dia juga mengatakan, akhirnya! Dia melihat sekeliling tempat itu dan memperhatikan bahwa tidak ada satu manusia pun yang terliha, baik di ladang maupun di jalan. Dia berbagi hal yang sama dengannya.

Baca Juga: Balikha Vadhu Yang Tayang Pada 9 Juni 2022, Berikut Sinopsisnya, Akhiraj menembak Nenek Kalyani

Akash menjawab bahwa dia telah mengatakan padanya bahwa orang-orang di sini sangat lugas, sangat pendiam. Anda bahkan tidak bisa mendengar langkah kaki mereka di kali, semuanya terjadi sangat tenang di sana.

Massa ke-2 melihat mobil dari teras dan memberitahu maiyya Akash hal yang sama, menantu perempuan ada di sini. Dia pergi untuk memberitahu orang lain sementara maiyya tetap kembali dan mendesah lega.

Di Rumah Bundela, foto Meethi jatuh karena angin. Divya bergegas mengambilnya.

Baca Juga: Mepeling Mudahkan PPDB Kota Bandung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x