Musisi Ternama Tampil pada Konser Musik Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi Akhir Pekan Ini

- 8 Juni 2022, 19:59 WIB
/

BERITA KBB - Melihat kondisi yang sudah berangsur-angsur normal Telkomsel menghadirkan Now Playing Festival 2022 agar dapat menjadi hiburan spesial bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya dalam merayakan momen ulang tahunnya. 

Digelar selama 3 hari tanggal 10 Juni 2022 - 12 Juni 2022 di Lapangan Manunggal Brigif Cimahi, festival musik ini dimeriahkan jajaran musisi kondang Tanah Air diantaranya Dewa 19, BCL, Raisa, Pamungkas dan masih banyak lagi.

Memasuki usia yang ke-27 tahun, Telkomsel secara konsisten terus beradaptasi dan menghadirkan beragam program inovatif yang berdampak positif bagi bangsa. 

Baca Juga: Line Up Now Playing Festival 2022, Hari Kedua, Sabtu 11 Juni Akan Dimeriahkan Oleh Gangga Hingga The Panturas

Baca Juga: Masih Ada! INI LINK Beli Tiket Konser Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Ada Raisa, BCL Hingga Noah

Baca Juga: Meriah! Konser Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi Dibanjiri Penonton Malam Ini Jumat 10 Juni Ada Raisa

Mengusung semangat buka semua peluang, hari ulang tahun Telkomsel merupakan momentum perayaan yang diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Telkomsel kali ini menghadirkan program Customer Day yang merupakan program spesial dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setianya. 

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan Telkomsel secara khusus menghadirkan program Customer Day melalui Now Playing Festival 2022 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x