FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana di SCTV

- 29 April 2024, 00:00 WIB
daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak perdana di SCTV Senin 29 April 2024.
daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak perdana di SCTV Senin 29 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - Pada awal pekan pamungkas di bulan April ini, SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak pada Senin 29 April 2024.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak yang tayang perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 28 April 2024, FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak berdasarkan poster teatrikal yang diunggah, yakni Soraya Rasyid, Ridho Illahi, dan Jeremiah Rakesh sebagai pemeran utama, bersama Jasmine Elfira, Renny Novita, Aris Kurniawan, Putty Noor, dan Bobby Rizky.

Sinopsis FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak mengisahkan tentang Nita (Soraya Rasyid) dan Bagas (Ridho Illahi) yang curiga jika kekasih mereka masing-masing selingkuh. Ternyata memang benar, pacar Nita yaitu Benny (Jeremiah Rakesh) mendua dengan pacar Bagas.

Mengetahui fakta tersebut, Bagas langsung memberitahu Nita, tetapi dia tidak percaya lantaran menganggap kabar tersebut hanya bohong belaka dan merupakan akal-akalannya untuk mendekati dirinya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah Nita akan mempercayai Bagas dan meninggalkan Benny yang diduga selingkuh? Saksikan saja FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak yang hadir perdana hari ini pukul 10.00 WIB di SCTV.

Nggak bisa nonton langsung di layar kaca karena sibuk dengan kerjaan kantor atau rumah? Jangan khawatir! Berikut link nonton streaming  FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak yang bisa diakses dari mana saja.

Link Nonton FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak SCTV Senin 29 April 2024

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x