Sipnosis Immortals di Rilis Pada Tahun 2011 Menceritakan Tentang Kisah Pertarungan, Simak Penjelasannya

- 12 Juni 2022, 13:15 WIB
Link Nonton Film Immortals (2009) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Gratis Online/IMDb
Link Nonton Film Immortals (2009) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Gratis Online/IMDb /
 
BERITA KBB - Immortals yang dirilis pada tahun 2011 lalu ini, menceritakan tentang kisah pertarungan antar manusia setelah pertarungan besar para dewa melawan Titan. 
 
Ribuan tahun setelah peperangan antara Dewa melawan Titan dengan kemenangan berada di pihak para Dewa, para titan perusak dikurung di Tartarus, penjara bawah bumi. 
 
Semula, kehidupan manusia berada dalam kedamaian. 
 
 
Namun, hal tersebut terusik ketika raja yang gila dengan kekuatan dan kekuasaaan, Hyperion (diperankan oleh Mickey Rourke) menyatakan perang terhadap pra manusia.
 
Pasukannya yang kejam dan haus darah serta berjiwa perusak, Hyperioan menghanguskan Yunani demi mencari Busur Panah Epirus yang legendaris.
 
Legenda menyatakan bahwa, siapapun yang memiliki Panah Epirus yang ditempa secara langsung oleh Ares (diperankan oleh Daniel Sharman) di surga, akan mampu melepaskan para Titan dan menjadikan mereka sebagai pasukannya. 
 
 
Dengan Panah Epirus di tangannya, Hyperion akan mampu untuk menghancurkan umat manusia, dan memusnahkan para dewa. 
 
Sejatinya, memusnahkan Hyperion bukanlah sebuah hal yang sulit bagi para dewa. 
 
Namun sayangnya, humum langit tidak memperbolehkan para dewa untuk campur tangan terhadap konflik dan permasalahan yang terjadi pada umat manusia.
 
 
Hingga pada akhirnya, seorang petani bernama Theseus (diperankan oleh Henry Cavil) muncul sebagai satu-satunya harapan manusia dan para dewa. 
 
Diam-diam, Theseus dipilih oleh Zeus (diperankan oleh Luke Evans) untuk menjadi pemimpin dan penyelamat rakyat dari angkara murka yang ditimbulkan oleh Hyperion beserta pasukannya.
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x