Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Babe Angel's 2, Ada Qausar Harta dan Rachquel Nesia

- 14 Juni 2022, 08:52 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Babe Angel's 2. Ada Qausar Harta Yudana dan Rachquel Nesia. Tayang Selasa, 14 Juni 2022 pukul 12:15 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Babe Angel's 2. Ada Qausar Harta Yudana dan Rachquel Nesia. Tayang Selasa, 14 Juni 2022 pukul 12:15 WIB. /Instagram/@qausarhy

BERITA KBB - Qausar Harta pernah bermain di FTV Babe Angel's 2, tayang di SCTV pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 12:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Babe Angel's 2 adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 14 Juni 2022 pukul 12:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Babe Angel's 2 adalah Babe memiliki 3 anak cewek yang dijuluki sebagai Angle pembela kebenaran di kampung Betawi. Ketiga cewek ini memiliki pacar masing-masing, salah satunya memiliki pacar bernama Revan.

Namun, saat jalan-jalan di mall dompet Revan dicuri oleh pencopet. Hal itu diketahui oleh Angel paling tua. Para Angle's ini sudah sangat terkenal dan sampai masuk ke TV. Akankah hubungan ketiga Angel dengan pacar-pacarnya masih bisa bertahan setelah ini? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Babe Angel's 2:

Qausar Harta

Rachquel Nesia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x