Sinopsis dan Streaming Zalim Turkish NetTV Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Nasib Malang Cenk

- 15 Juni 2022, 08:31 WIB
Sinopsis dan Streaming Zalim Turkish NetTV Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Nasib Malang Cenk Setelah Calon Istrinya Meninggal./pikiran-rakyst.com
Sinopsis dan Streaming Zalim Turkish NetTV Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Nasib Malang Cenk Setelah Calon Istrinya Meninggal./pikiran-rakyst.com /

BERITA KBB - Simak Sinopsis Zalim hari ini Rabu, 15 Juni 2022 yang tayang di NetTV pukul 10:30 WIB.

Sinopsis Zalim 15 Juni 2022 dan streamingnya akan disajikan dalam artikel ini.

Diceritakan pada episode kemarin kalau Seniz telah menyembunyikan belati di bawah kursi rodanya. Seniz lalu menusuk Ceren dengan belati itu.

Padahal Ceren dan Cenk sudah akan menikah. Cenk merasa perlu bertanggung jawab atas Atlas, anak kandungnya Ceren dan Cenk.

Keputusan Cenk ini membuat Nedim marah. Karena Nedim ingin agar Cenk menikahi Cemre. Sebab Ceren adalah mantan istrinya Nedim.

Cenk yang terkena kanker otak berpikir hidupnya tak lama lagi. Dia ingin agar Atlas memiliki figur ayah. Yaitu dengan membesarkan anaknya bersama Ceren.

Seniz pun marah dan berniat untuk membunuh Ceren di hari pernikahannya.

Hingga saat hari pernikahan tiba, Ceren yang sudah memakai baju pengantin dan berdiri di atas balkon, tiba-tiba mendapat serangan dari Seniz.

Seniz yang membawa belati langsung menusuk Ceren. Namun, Ceren berhasil menghindar. Tapi keduanya saling dorong hingga akhirnya terjatuh dari atas balkon.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x