LINK Streaming Melur Untuk Firdaus Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022 Episode 11 Full, Dilengkapi Sinopsis

- 15 Juni 2022, 18:54 WIB
LINK Streaming Melur Untuk Firdaus Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022 Episode 11 Full, Dilengkapi Sinopsis
LINK Streaming Melur Untuk Firdaus Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022 Episode 11 Full, Dilengkapi Sinopsis /Instagram @meluruntukfirdaus.official

BERITA KBB - LINK Streaming Melur Untuk Firdaus Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022 Episode 11 Lengkap, Dilengkapi Sinopsis akan disajikan dalam artikel ini.

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Disiarkan melalui TV3 dan Hotstar.

Melur episode 10 sudah tayang hari Sabtu kemarin. Maka tiap episodenya dinantikan oleh para pemirsa. Terutama penggemar serial ini di Indobenia, yang menyaksikan trailer Melur untuk Firdaus di aplikasi Tik Tok.

Sebenarnya Melur untuk Firdaus diadaptasi dari novel berjudul My Ride Wife. Melur Untuk Firdaus tayang perdana pada Jumat, 27 Mei 2022 di TV 3 Malaysia dan Hotstar.

Di mana di awal cerita,
Firdaus (Meerqeen) terpaksa menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya, ia terpaksa menikahi Melur (Anna Jobling).

Firdaus tidak bisa mengajukan tantangan dari orang tuanya, untuk melamar kekasihnya pada waktu 2 hari. Sehingga dia harus menikah dengan Melur.

awalnya Firdaus tidak menyukai Melur sama sekali. Namun episode 9 kemarin, Firdaus telah menyatakan cintanya pada sang istri.

Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 11 hari ini Rabu, 15 Juni 2022 adalah tentang kebucinan Firdaus terhadap Melur.

Firdaus semakin mencintai Melur, akibat sikap Melur yang tulus dan selalu memperhatikan dirinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x