Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Ada Angga Yunanda dan Syifa Hadju

- 19 Juni 2022, 08:52 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Ada Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, Ada Angga Yunanda dan Syifa Hadju /Instagram Angga Yunanda


BERITA KBB - Angga Yunanda pernah bermain di FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal, tayang di SCTV pada Minggu, 19 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 19 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal adalah Farhan kabur karena tidak mau nikah muda dan memilih kabur ke rumah Raisa dan sementara tinggal disana.

Mami Farhan akhirnya memilih damai asalkan Farhan memiliki calon sendiri. Farhan pun meminta Raisa untuk menjadi pacar dan istri pura-puranya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Milyader Kece Dengan Kearifan Lokal:

Angga Yunanda (Farhan)

Syifa Hadju (Raisa)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x