Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ada Masayu Clara dan Ibrahim Risyad

- 27 Juni 2022, 08:23 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ada Masayu Clara dan Ibrahim Risyad. Masayu Clara sebagai Tania
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ada Masayu Clara dan Ibrahim Risyad. Masayu Clara sebagai Tania /Instagram @masayuclara/

BERITA KBB- Masayu Clara pernah bermain di FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, tayang di SCTV pada Senin, 27 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Ibrahim Risyad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani adalah Asep merantau ke Jakarta untuk mencari ayahnya dan bekerja, ini sesuai dengan wasiat ambunya.

Namun, saat di Jakarta Asep malah bertemu dengan cewek jutek, ngeselin, tapi cantik bernama Tania. Tiap kali mereke bertemu Tania selalu menyalahkan Asep dan menyerobot antrean.

Namun, karena jodoh mereka berdua malah semakin dekat. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani:

Ibrahim Risyad (Asep)

Masayu Clara (Tania)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x