Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Pemberantas Kegalauan, Ada Mentari De Marelle dan Rangga Azof

- 30 Juni 2022, 08:44 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Pemberantas Kegalauan, Ada Mentari De Marelle dan Rangga Azof. Mentari De Marelle pernah bermain di FTV Bodyguard Pemberantas Kegalauan, yang tayang pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 12:00 /tangkap layar/instagram/@demarellementari
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Pemberantas Kegalauan, Ada Mentari De Marelle dan Rangga Azof. Mentari De Marelle pernah bermain di FTV Bodyguard Pemberantas Kegalauan, yang tayang pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 12:00 /tangkap layar/instagram/@demarellementari /

BERITA KBB - Mentari De Marelle pernah bermain di FTV Bodyguard Pemberantas Kegalauan, yang tayang pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bodyguard Pemberantas Kegalauan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rangga Azof dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bodyguard Pemberantas Kegalauan adalah Zuki sedang mencari pekerjaan karena cita-citanya sebagai angkatan tidak berhasil. Di sisi lain Salsa adalah seorang pemilik wedding organization dan dia baru saja bertemu klien bernama Pak Michael. Salsa diminta kliennya untuk mencari jas. Kemudian Sasa pergi ke butik bersama Bianca. Saat di butik, Salsa diteror oleh orang bertopeng yang selama seminggu sudah menerornya terus-menerus.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, Ada Soraya Rasyid dan Rendy

Namun, tanpa sadar Salsa dan membawa jas dari butik. Hingga Ssa dikejar oleh orang-orang dan dilaporkan polisi karena dianggap telah mencuri jas dari putik. Orang yang membawa Salsa kembali ke bukti dengan menggendongnya adalah Zuki. Akhirnya Salsa dendam terhadap Zuki. Zuki kemudian melamar pekerjaan di tempat ibunya Ssa dan dipekerjakan sebagai Bodyguard.

Awalnya Salsa menolak karena dendam terhadap Zuki. Namun setelah melihat Zuki menjalani masa tes selama seminggu, di mana Zuki telah membuktikan keprofesionalnya, Zuki diterima menjadi bodyguard Salsa. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain Bodyguard Pemberantas Kegalauan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x