Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, Ada Soraya Rasyid dan Rendy

- 30 Juni 2022, 08:35 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, Ada Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, Ada Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett /Instagram/@sorayarasyid12

BERITA KBB - Soraya Rasyid pernah bermain dalam FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, yang tayang di SCTV pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah adalah Rachel mengira dengan menikah dunianya akan indah dan berjalaan mulus layaknya negeri dongeng.

Putri cantik yang dinikahi pangeran tampan berkuda putih, bahagia selamanya. Namun, ternyata Nathan suaminya punya kebiasan buruk yang tidak disukainya. Seperti kalau tidur ngorok dan lainnya.

Sampai Rachel bertemu dengan mantan pacarnya. Begitu pula Nathan, keduanya malah saling mencurangi pernikahan mereka. Akankah Rachel dan Nathan tidak bercerai?
Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah:

Soraya Rasyid

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x