Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta, Ada Arya Saloka dan Debi Sagita

- 2 Juli 2022, 07:28 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta, Ada Arya Saloka dan Debi Sagita. Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta, Ada Arya Saloka dan Debi Sagita. Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta /JG/Aprilia/Twitter/@senyummaja

BERITA KBB - Arya Saloka pernah bermain di FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta, tayang di SCTV pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta adalah setelah mengetahui bahwa Bayu berselingkuh, Lisa membatalkan pernikahan mereka. Lisa kemudian bertemu Joni, penyanyi dangdut yang naif dan kasar, yang terobsesi untuk menjadi pasangannya Lisa. Joni beralasan kalau ayah Lisa dan ayah Joni sudah menjodohkan mereka sejak kecil.

Namun, siapa sangka Lisa yang dijodohkan dengan Joni adalah Mumun Lisa Sulistiawati, pemilik kontrakan sekaligus teman Lisa. Bahkan saat Joni dan Mumun sudah akan ijab qabul, Joni membatalkan pernikahannya.

Pada akhirnya Joni yang dangduter malah kembali dekat dengan Lisa, yang tidak suka dangdut. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta:

Arya Saloka (Joni)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x