Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boy Si Anak Mami, Ada Fandy Christian dan Adinda Azani

- 2 Juli 2022, 07:44 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boy Si Anak Mami, Ada Fandy Christian dan Adinda Azani.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boy Si Anak Mami, Ada Fandy Christian dan Adinda Azani. /Berita KBB/Youtube SCTV


BERITA KBB - Fandy Christian pernah bermain di FTV Boy Si Anak Mami, tayang di SCTV pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Boy Si Anak Mami adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Boy Si Anak Mami adalah Boy selalu diberikan perhatian berlebihan oleh maminya, dibanding kedua saudara kandung perempuannya. Hal itu diketahui oleh Sena dan teman-teman kampusnya.

Sena suka sekali mengolok Boy dengan sebutan 'Anak Mami'. Hingga pada akhirnya Boy enggan diantar sopir mamanya untuk pergi ke kampus. Boy membuat maminya khawatir. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Boy Si Anak Mami:

Adinda Azani (Sena)

Fandy Christian (Boy)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x