Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Ada Rizky Nazar dan Indah Permatasari

- 3 Juli 2022, 07:28 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Ada Rizky Nazar dan Indah Permatasari. Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang akrab disapa Rizky Nazar merupakan seorang aktor tampan Indonesia../foto:antaranews.com
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Ada Rizky Nazar dan Indah Permatasari. Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang akrab disapa Rizky Nazar merupakan seorang aktor tampan Indonesia../foto:antaranews.com /

BERITA KBB - Rizky Nazar pernah bermain di FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, tayang di SCTV pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 3 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Nazar dan Indah Permatasari
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited adalah Hardi yang akan pergi untuk interview kerja, dihadang anak kecil untuk naik balon dan ambilkan balon.

Namun, saat turun balonnya malah meletus. Hardi jadi dimarahi oleh Tania, tantenya sang anak. Ternyata Tania adalah boss di tempat Hardi interview. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited:

Rizky Nazar (Hardi)

Indah Permatasari (Tania)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x