Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Tabir Misteri Desa Terpencil', Ada Lavicky Nicholas dan Indah Nicole

- 6 Juli 2022, 06:53 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Tabir Misteri Desa Terpencil', Ada Lavicky Nicholas dan Indah Nicole. Lavicky Nicholas baru saja menerima penghargaan atas perannya di PPT Ramadan lalu.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Tabir Misteri Desa Terpencil', Ada Lavicky Nicholas dan Indah Nicole. Lavicky Nicholas baru saja menerima penghargaan atas perannya di PPT Ramadan lalu. /IG  @lavicky.nicholas 

BERITA KBB - Lavicky Nicholas pernah bermain di FTV Tabir Misteri Desa Terpencil ,yang tayang di SCTV Rabu, 6 Juli 2022 pukul 23:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tabir Misteri Desa Terpencil adalah sebuah judul FTV bergenre horor tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 6 Juli 2022 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lavicky Nicholas dan Indah Nicole
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Tabir Misteri Desa Terpencil adalah perjalanan Indah Nicole ke sebuah pulau yang bernama Pulau Simpang. Pulau Simpang adalah tempat pembuangan orang-orang yang menyimpang.

Namun ternyata Pulau Simpang itu angker dan berhantu. Indah Nicole juga ingin menemui teman masa kecilnya di pulau itu. Tapi banyak sekali teror untuk Indah dan kawan-kawannya! Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Tabir Misteri Desa Terpencil:

Lavicky Nicholas

Indah Nicole

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Screenplay Films


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x