Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Ada Junior Liem dan Enzy Storia

- 6 Juli 2022, 08:01 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Ada Junior Liem dan Enzy Storia.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Ada Junior Liem dan Enzy Storia. /Instagram@juniorliem

BERITA KBB - Junior Liem pernah bermain di FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, yang tayang di SCTV Rabu, 6 Juli 2022 pukul 07:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 6 Juli 2022 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Liem dan Enzy Storia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Tabir Misteri Desa Terpencil', Ada Lavicky Nicholas dan Indah Nicole

Sinopsis Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit adalah Vanya rela belajar bikin bakmie pada Ridho, tukang bakmi keliling. Demi bisa diterima oleh keluarganya Agus, pacarnya.

Namun, Vanya malah baper pada sosok Ridho. Bagaimana kisah selanjutnya ya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit:

Enzy Storia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah