Kabar Bahagia, Aktris Hwang Bo Ra Akan Menikah Dengan Aktor Kim Young Hoon

- 7 Juli 2022, 11:24 WIB
Hwang Bo Ra Umumkan Akan Menikahi Adik Aktor Ha Jung Woo Bulan November
Hwang Bo Ra Umumkan Akan Menikahi Adik Aktor Ha Jung Woo Bulan November /Dok.AllKpop/tangkapan layar/
 
BERITA KBB - Kabar bahagia kini datang dari aktris asal Korea Selatan yang tak lama ini hadir dengan membintangi drama Korea bertajuk 'Bussines Proposal'.
 
Kini aktris yang bernama Hwang Bo Ra ini pun sudah siap untuk segera melepas masa lajangnya usai menjalin hubungan asmaranya sejak 2013 lalu bersama sang kekasih tercinta. 
 
Aktor yang akan menjadi suami nya kelak bukan lain yaitu Kim Young Hoon, yang menikah diumur 38 tahun ini.
 
 
Kabar ini pun dibagikan langsung oleh agensi dari kedua pasangan Hwang Bo Ra dan Kim Young Hoon tersebut, pada 6 Juli 2022 kemarin.  
 
Walkhouse Company mengungkapkan, "CEO Kim Young Hoon dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah menjalani hubungan yang berharga untuk waktu yang lama, akan membuat janji seratus tahun pada bulan November." 
 
Selain itu, pernikahan yang akan berlangsung pun berencana hanya akan dihadiri oleh kerabat serta orang - orang terdekatnya.
 
 
"Pernikahan akan berlangsung secara pribadi dengan hanya kerabat dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian kalian bahwa kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut," Tambah Walkhouse Company 
 
Disisi lain, sang aktris Hwang Bo Ra pun turut membagikan kabar gembira serta meminta restu pada penggemarnya melalui akun Instagram pribadi milikinya.
 
"Halo. Ini Hwang Bo Ra. Aku punya berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian, tentang seseorang yang telah mencintaiku, jadi aku akhirnya menulis di sini," Tulis Hwang Bo Ra.
 
"November mendatang, aku akan menikah dengan pasangan yang sudah lama bersamaku. Kami dapat tetap lebih dekat bersama untuk waktu yang lama karena berkat banyak orang di sekitar kami," Tambahnya.
 
Setelah itu, ia pun berterima kasih kepada seluruh penggemar nya yang selalu memberikan dukungan serta melihat hubungan mereka dengan positif. 
 
Selain dari pihak Hwang Bo Ra nya langsung, Walkhouse Company juga meminta penggemar untuk memberikan dukungan dan doa kepada pasangan tersebut.
 
"Tolong kirimkan ucapan selamat dan berkah hangat kalian kepada mereka," Ungkapnya.***
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x