Sinopsis dan Daftar Pemain Bokin Gue Si Pitung Baget, Ada Junior Liem dan Dinda Kirana

- 18 Juli 2022, 09:10 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain Bokin Gue Si Pitung Baget, Ada Junior Liem dan Dinda Kirana. Junior Liem pernah bermain di FTV Sebagai Pitung, yang tayang pada di SCTV pada Senin, 18 Juli  2022 pukul 12:00 WIB.
Sinopsis dan Daftar Pemain Bokin Gue Si Pitung Baget, Ada Junior Liem dan Dinda Kirana. Junior Liem pernah bermain di FTV Sebagai Pitung, yang tayang pada di SCTV pada Senin, 18 Juli 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram@juniorliem


BERITA KBB – Junior Liem pernah bermain di FTV Bokin Gue Si Pitung Baget, tayang di SCTV pada Senin, 18 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bokin Gue Si Pitung Baget adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 18 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Liem dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bokin Gue Si Pitung Baget adalah Pitung terlahir sebagai cowok lemah yang naksir berat sama Dona. Padahal Dona sudah punya pacar bernama Pieter.

Sampai Pitung tak sadar kalau Siti sahabatnya naksir dia. Lalu Pitung jadi musuh Pieter. Selanjutnya Pitung tertidur di kuburan dan mendapatkan kekuatan super. Apakah Dona akan memilih Pitung setelah ini? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Bokin Gue Si Pitung Baget:

Junior Liem(Pitung)

Dinda Kirana (Dona)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x