PROFIL Lengkap Dinda Kanya Dewi, Pemeran Mischa di 'Cinta Fitri' yang Baru Saja Alami Kecelakaan

- 19 Juli 2022, 19:27 WIB
PROFIL Lengkap Dinda Kanya Dewi, Pemeran Mischa di 'Cinta Fitri' yang Baru Saja Alami Kecelakaan. Dinda Kanya Dewi dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Selasa, 19 Juli 2022.
PROFIL Lengkap Dinda Kanya Dewi, Pemeran Mischa di 'Cinta Fitri' yang Baru Saja Alami Kecelakaan. Dinda Kanya Dewi dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Selasa, 19 Juli 2022. /Instagram/@dindakanyaa/

BERITA KBB – PROFIL Lengkap Dinda Kanya Dewi, Pemeran Mischa di 'Cinta Fitri' yang Baru Saja Alami Kecelakaan disajikan lengkap dalam artikel ini.

Profil dan sosok Dinda Kanya Dewi menjadi sorotan publik pasca Senin, 18 Juli 2022 mengalami kecelakaaan. Hal ini diketahui dari
unggahan Dinda Kanyadewi di akun Instagramnya.

"Dighosting truk, hit and run," tulis Dinda Kanya Dewi di Instagram Story pada Senin, 18 Juli 2022.

"Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari, itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang-sayangnya. What a day," tulis Dinda Kanya Dewi 19 jam yang lalu, yang sudah mendapatkan 1500 lebih like, dan menuai banyak komentar dari teman-teman artis dan instagramnya. Di mana semua turut bersyukur karena pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu baik-baik saja.

Berikut profil lengkap Dinda Kanya Dewi yang dilansir BERITA KBB dari berbagai sumber:

Nama Lengkap: Dinda Kanyadewi

Nama Pangggung: Dinda Kanya Dewi

Nama Panggilan: Dinda

Tempat, Tanggal Lahir: Balikpapan, Kalimantan Timur, 5 Februari 1987

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x