Pemeran Kaka Boboho, Jimmy Lin Alami Kecelakaan. Begini Kronologinya!

- 23 Juli 2022, 18:59 WIB
Jimmy Lin dan ilustrasi mobil terbakar
Jimmy Lin dan ilustrasi mobil terbakar /Instagram @jimmylin/www.8days.sg

 

 
 
BERITA KBB - Sosok Jimmy Lin cukup familiar di era 90'an. Ia bermain sejumlah film bersama aktor cilik yang identik dengan nama Boboho.
 
Perannya sebagai kakak Boboho di film Grandpa's Love (1994) menjadi salah satu yang terkenal bahkan hingga di Indonesia.
 
Aktor dan penyanyi Taiwan, Jimmy Lin, mengalami kecelakaan pada hari Jumat pagi 22 Juli 2022 waktu setempat. 
 
 
Jimmy sedang bersama salah satu anak kembarnya yang masih berusia 6 tahun saat kejadian.
 
Dilansir Focus Taiwan, polisi mengatakan bahwa insiden ini merupakan kecelakaan tunggal dan masih dalam proses penyelidikan. 
 
Namun pihaknya menyebut bahwa aktor pemeran kakak Bo Bo Ho yang terkenal di Indonesia pada era 90-an itu dinyatakan lolos dalam tes analisis kadar alkohol di lokasi kejadian.
 
 
Berdasarkan rekaman dashcam dan kamera pengawas, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11 pagi. 
 
Bagian depan mobil yang dikendarai Jimmy Lin ini tiba - tiba memotong pembatas jalur yang ditinggikan lalu menabrak sebuah tiang rambu lalu lintas.
 
Pekerja konstruksi dan sejumlah warga pun sigap menolong Jimmy Lin dan anaknya. Mereka dikeluarkan segera dari dalam mobil. 
 
Sumber mengatakan bahwa kendaraan listrik itu pun kemudian terbakar 5 menit setelah Jimmy Lin dan anaknya berhasil dikeluarkan.
 
 
Dan beberapa orang disana ada yang menghubungi tim medis untuk menjemput ayah dan anak tersebut. 
 
Mereka kemudian dijemput dan dibawa ke Rumah Sakit Linkou Chang Gung untuk mendapatkan perawatan.
 
Sebelum kecelakaan terjadi, Jimmy Lin diketahui sedang mengemudi di kawasan Zhongzheng Road. Penyebab atas peristiwa ini pun masih diselidiki.
 
Saat ini, Jimmy Lin dan sang anak sedang dirawat di Linkou Chang Gung Memorial Hospital. Aktor 47 tahun ini berdarah dan terkilir pada bagian lengan kanannya.
 
Sementara sang anak disebut sangat terkejut dan mengalami luka memar, sakit pada leher, dan tergores di bagian bibir. Walaupun tidak bisa dipungkiri, sang buah hati mengalami syok.
 
Kondisi keduanya dikabarkan tidak mengancam jiwa. Agensi Jimmy Lin pun mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah menolongnya dan sang anak.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah