Ini Sosok Black Pather Pengganti T'Challa dalam Wakanda Forever

- 25 Juli 2022, 04:53 WIB
Ini Sosok Black Pather Pengganti T'Challa dalam Wakanda Forever
Ini Sosok Black Pather Pengganti T'Challa dalam Wakanda Forever /Twitter/




BERITA KBB - Sekuel film Black Panther dengan judul Wakanda Forever akan dirilis pada November 2022. Namun sampai saat ini pihak Marvel Studios masih merahasiakan siapa sosok Black Panther pengganti T’Challa.

Karena dalam trailer yang diunggah Marvel Indonesia, tidak diperlihatkan siapakah yang akan menjadi Black Panther setelah meninggalnya T'Challa.

Marvel Studio sendiri sudah memutuskan tidak akan menghadirkan karakter T’Challa yang sudah melekat dengan mendiang aktor Chadwick Boseman yang meninggal dunia akibat kanker usus besar empat bulan sebelum syuting Black Panther Wakanda Forever dimulai.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Senin 25 Juli 2022, Ada Secret Story, Si Otan Hingga Lapor Pak!

Fans Marvel pun  terpecah dua ada yang membuat petisi agar Marvel Studio menggelar casting untuk mengantikan karakter T’Challa ada juga yang meminta agar Marvel membangun cerita baru dari versi komiknya. 

Dan Marvel pun memilih membangun cerita baru yang keluar dari pakem komiknya.

Lalu siapakah sosok Black Panther yang akan menjadi pengganti T'Challa?

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Senin 25 Juli 2022, Ada Secret Story, Si Otan Hingga Lapor Pak!

Shuri Sang Black Panther Wanita

Mengutip dari greenscene, sosok yang paling kuat menggantikan T'Challa adalah Shuri yang merupakan adik T'Challa.

Dalam versi komiknya Shuri memang pernah menggantikan sang kakak yang saat itu sedang mengalami koma panjang dan tidak bisa menjadi raja untuk Wakanda.

Dirinya lah yang menjadi sosok Black Panther hingga T'Challa sembuh secara total. Shuri juga sempat menjadi Black Panther pada universe lain, termasuk pada seri Marvel Universe Vs Punishter. 

Baca Juga: Jadwal Acara TRANSTV Hari Ini, Senin 25 Juli 2022. Ada Top Chart, Rumpi, Hingga Talksik

Dalam poster promosi terbaru sendiri terlihat hanya ada sosok Shuri dan Okoye. Jika Okoye terlihat masih menggunakan kostum Dora Milaje, berbeda dengan Shuri.

Diri mengenakan jaket olahraga berwarna ungu. Ini adalah perubahan dratis dari penampilan Shuri pada film pertama Black Panther.

Petunjuk bahwa Shuri adalah Black Panther pengganti T'Challa karena ia adalah keturunan raja Wakanda dan  titel Black Panther merupakan warisan dari generasi ke generasi.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin 25 Juli 2022. Ada Dahsyatnya 2022, Ikatan Cinta Hingga Preman Pensiun

Dalam sinopsis Wakanda Forever di panel Marvel Studios di SDCC 2022, film Wakanda Forever akan bercerita tentang Okoye, Shuri, Queen Ramonda, dan para Dora Milaje melindungi negara mereka dari berbagai ancaman pasca kematian T’Challa.

Meski terdengar kecil kemungkinannya namun bukan berarti mustahil ada sosok Black Panther baru selain Shuri. Dalam teaser trailernya, nampak sosok Riri Williams muncul untuk pertama kalinya.

Ia bisa saja akan mewarisi kekuatan Black Panther dengan memanfaatkan teknologi yang Shuri buat. Dia pun mungkin akan belajar banyak hal dari Shuri dan berbagai teknologi Wakanda yang modern.***





 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x