Sinopsis dan Daftar Pemeran FTV Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi

- 28 Juli 2022, 09:22 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemeran FTV Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi Sinopsis Daftar Pemain FTV SCTV 28 Juli 2022, Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Rachquel Nesia dan Rendy Kjaernett
Sinopsis dan Daftar Pemeran FTV Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi Sinopsis Daftar Pemain FTV SCTV 28 Juli 2022, Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Rachquel Nesia dan Rendy Kjaernett /tangkap layar Vidio.com

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Sepotong Es Cinta Buat Kamu, tayang di SCTV pada Kamis, 28 Juli 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sepotong Es Cinta Buat Kamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 28 Juli 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sepotong Es Cinta Buat Kamu adalah Saat sedang berjualan es potong keliling, gerobak Ranti ditabrak oleh Reno, seorang anak pria kaya raya yang tampan. Reno dikejar oleh orang suruhan ayahnya.

Namun, berkat bantuan Ranti, Reno selamat karena melakukan penyamaran. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Sepotong Es Cinta Buat Kamu:

Rachquel Nesia

Ridho Illahi

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x