Ini Info Anime Chainsaw Man: Seiyuu atau Voice Actors, Jadwal Tayang, Trailer Terbaru, dan Tim Kreatif

- 8 Agustus 2022, 09:03 WIB
Anime Chainsaw Man
Anime Chainsaw Man /Twitter
 

BERITA KBB - MAPPA ungkap informasi terbaru terkait adaptasi anime Chainsaw Man Pada 5 Agustus 2022.


Info tersebut termasuk seiyuu atau voice actor, jadwal tayang, trailer terbaru, dan tim kreatif.


Info seiyuu, jadwal tayang, dan trailer terbarui merupakan kabar baik sejak dirilisnya trailer pertama anime Chainsaw Man lebih dari satu tahun yang lalu.

Baca Juga: Tips Bekal Mendapatkan Pekerjaan Bagi Lulusan SMA Hingga Fresh Graduate

Trailer kedua anime Chainsaw Man yang dirilis Mappa sudah memperlihatkan sedikit cerita yang akan diadaptasi dan pengenalan karakter.


Jika di trailer pertama hanya terdapat adegan dan musik, di trailer terbaru ini masing-masing karakter sudah mulai berbicara.


Pengisi suara karakter utama pun sudah diumumkan. Denji atau Iblis Gergaji akan disuarakan oleh Kikunosuke Toya (Tokyo 34th Ward) dan Power si Iblis Darah, akan disuarakan oleh Fairouz Ai (JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean).

Baca Juga: Kode Redeem Mobil Legend Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Sedangkan karakter Aki Hayakawa akan disuarakan oleh Shogo Sakata (Pokemon & My Hero Academia) dan Makima akan disuarakan oleh Tomori Kusunoki (Tiger & Bunny).


Jadwal tayang pasti anime Chainsaw Man belum diungkap, tapi informasi dari trailer terbaru, anime ini akan tayang pada bulan Oktober 2022.


Chainsaw Man diadaptasi dari manga populer karya Tatsuki Fujimoto yang berjudul sama. Chainsaw Man terbit di Shounen Jump+.


Saat ini, Tatsuki Fujimoto sedang berfokus membuat cerita Chainsaw Man bagian dua setelah bagian pertama selesai lebih dari satu tahun lalu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah