Daftar Pemain dan Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani dan Fendy Chow

- 8 Agustus 2022, 09:07 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani dan Fendy Chow  Alur Cerita Daftar Pemain FTV SCTV 8 Agustus 2022, CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Adinda Azani dan Fendy Chow
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani dan Fendy Chow Alur Cerita Daftar Pemain FTV SCTV 8 Agustus 2022, CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Adinda Azani dan Fendy Chow /tangkap layar Vidio.com


BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, yang tayang di SCTV pada Senin, 8 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

CEO of Tukang Sapu Mengcantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

FTV Pagi hari ini disutradarai oleh Rievy Indriasari dan produser Chand Parwez Servia.

Sinopsis CEO of Tukang Sapu Mengcantik adalah Melati yang tidak punya siapa-siap lagi di kampung, kecuali pamanya merantau ke kota.

Di kota, Melati jadi tukang sapu bersama Martin. Namun ada cewek yang suka Martin, yaitu Mira.

Malahan Martin susah dihubungi akibat sibuk dengan Melati dalam kegiatan sosial.

Selanjutnya Martin akan dibawa Melati untuk dikenalkan pada pamannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x