Viral, Bakat Mayang yang Ini Bikin Nitizen Kagum!

- 14 Agustus 2022, 20:37 WIB
Viral, Bakat Mayang yang Ini Bikin Nitizen Kagum!  Potret Mayang Nyekar ke Makam Almarhumah Sang Ibunda Ditemani Rivaldi, Mayang: Dia Pinter Ngaji
Viral, Bakat Mayang yang Ini Bikin Nitizen Kagum! Potret Mayang Nyekar ke Makam Almarhumah Sang Ibunda Ditemani Rivaldi, Mayang: Dia Pinter Ngaji / Instagram @mayangxnachika

BERITA KBB– Viral, Bakat Mayang membuat nitizen kagum.

Mayang adik Vannesa Angel saat ini sedang jadi sorotan publik.

Melalui akun TikTok @tmtn01 dengan caption, "Aku yang dulu ikut menghujatnya, sekarang terpukau olehnya. Apakah aku termasuk nitizen bermuka dua?"

Dilansir BERITA KBB dari tayangan di akun TikTok @tmtn01, yaitu unggahan 23 jam yang lalu pada Minggu, 14 Agustus 2022 video Mayang menyanyi lagu rock dengan suara bagus dan tidak fals sudah ditonton lebih dari 23ribu kali.

Berikut komentar nitizen pada aksi Mayang menyanyi lagu rock:

"Mayang emang berbakat, sopan dan nggak nyolot!" tulis akun@wiwin.

"Bagusss Mayang," tulis @Nadine cat family.

"Sekarang netizen bisa menilai, siapa yang lebih berbakat dan berprestasi antara Fuji dan dia. liat Fuji sekarang sifat dan karakter aslinya udah keliatan," tulis @Helmi Rifal.

"Netizen bisa berubah ubah soalnya Mayang punya duality gitu gaksi? Semenjak tau dia bisa rap Jennie gue langsung suka sama suaranya," tulis @vira.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x