Daftar Pemeran FTV Neng Angkot Plat 32 Aku Dan Kamu Selamanya Sampai Tua, Ada Dimas Anggara dan Ochi Rosdiana

- 22 Agustus 2022, 08:55 WIB
Daftar Pemeran FTV Neng Angkot Plat 32 Aku Dan Kamu Selamanya Sampai Tua, Ada Dimas Anggara dan Ochi Rosdiana  Potret Dimas Anggara mendadak jadi trending topic Google pada Minggu, 22 Mei 2022./foto:antaranews.com
Daftar Pemeran FTV Neng Angkot Plat 32 Aku Dan Kamu Selamanya Sampai Tua, Ada Dimas Anggara dan Ochi Rosdiana Potret Dimas Anggara mendadak jadi trending topic Google pada Minggu, 22 Mei 2022./foto:antaranews.com /


BERITA KBB – Simak Daftar Pemeran FTV Neng Angkot Plat 32 Aku Dan Kamu Selamanya Sampai Tua, Ada Dimas Anggara dan Ochi Rosdiana di jadwal SCTV hari ini.

Daftar pemain dan cerita dari FTV pagi Fresh pada Senin, 22 Agustus 2022 sangat digemari pada muda-mudi serta emak-emak kece yang menikmati alur ceritanya, yang penuh cinta dan jenaka.

Neng Angkot Plat 32 Aku Dan Kamu Selamanya Sampai Tua adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana pada Senin, 22 Agustus 2022. Dalam perayaan spesial HUT SCTV.

Hari ini FTV yang dibintangi oleh daftar pemain utama, yaitu Ada Dimas Anggara dan Ochi Rosdiana. Tayang di jadwal SCTV pada jam 09:30 WIB.

Dengan sutradara pilihan ScreenPlay, tentu FTV pagi akan menemani Anda dan keluarga tercinta.

Maka berikut daftar pemain FTV Neng Angkot Plat 32 Aku Dan Kamu Selamanya Sampai Tua, yang dilansir BERITA KBB dari laman instagram SCTV:

Dimas Anggara

Ochi Rosdiana

Amara Sophie

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x