Daftar Pemeran FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Ada Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah

- 24 Agustus 2022, 07:57 WIB
Daftar Pemeran FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Ada Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah    Potret unggahan Jefri Nichol bikin perempuan histeris
Daftar Pemeran FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Ada Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah Potret unggahan Jefri Nichol bikin perempuan histeris /.instagram.com/jefrinichol


BERITA KBB – Simak Daftar Pemeran FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Ada Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah di jadwal SCTV hari ini.

Daftar pemain dan cerita dari FTV pagi Fresh pada Rabu, 24 Agustus 2022 sangat digemari pada muda-mudi serta emak-emak kece yang menikmati alur ceritanya, yang penuh cinta dan jenaka.

32 Hari Makin Kesini Makin Kemari adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana pada Rabu, 24 Agustus 2022. Dalam perayaan spesial HUT SCTV.

Hari ini FTV yang dibintangi oleh daftar pemain utama, yaitu Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah. Tayang di jadwal SCTV pada jam 09:30 WIB.

Dengan sutradara Anika Marani dan cerita skenario oleh Wicky Olindo, tentu FTV pagi akan menemani Anda dan keluarga tercinta.

Maka berikut daftar pemain FTV 32 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, yang dilansir BERITA KBB dari laman instagram SCTV:

Jefri Nichol

Aisyah Aqilah

Dinda Mahira

Callista Mercy

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x