Daftar Pemain FTV Cewek Bucin Dapat Gift Cinta, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi

- 6 September 2022, 08:51 WIB
Daftar Pemain FTV Cewek Bucin Dapat Gift Cinta, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi  Potret Shanice Margaretha
Daftar Pemain FTV Cewek Bucin Dapat Gift Cinta, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi Potret Shanice Margaretha /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Cewek Bucin Dapat Gift Cinta. Tayang di SCTV pada Selasa, 6 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cewek Bucin Dapat Gift Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 6 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis Cewek Bucin Dapat Gift Cinta adalah cewek selebgram yang sedang viral, malah jatuh cinta pada tukang ojek suruhan kawan-kawannya.

Kadang dunia memang selucu itu dan kita tidak bisa memilih akan jatuh cinta pada siapa. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cewek Bucin Dapat Gift Cinta:

Ridho Illahi

Shanice Margaretha

Miradz Dahlan

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x