Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith

- 9 September 2022, 11:02 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith. Tayang 09 September 2022 pukul 07: 30 WIB  Potret Instagram  @dindazani /Profil Adinda Azani, artis FTV yang baru saja dilamar tepat di hari ulang tahunnya
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith. Tayang 09 September 2022 pukul 07: 30 WIB Potret Instagram @dindazani /Profil Adinda Azani, artis FTV yang baru saja dilamar tepat di hari ulang tahunnya /

 

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis. Tayang di SCTV pada Jumat, 9 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 9 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Jeff Smith pemeran utamanya. 

Sinopsis Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis adalah ayah Nella pernah berpacaran dengan ibu Dito dan Fito, kemudian mereka berpisah karena ayah Nella pergi ke luar negeri. Namum, saat kembali ternyata sang pacar atau ibu Dito dan Fito telah menikah.

Lalu ayah Nella dihantui rasa bersalah, kemudian dia datang meminta maaf kepada ibu Dito dan Vito atau mantan pacarnya. Setelah itu ada depkolektor yang menghampirinya, untuk menagih hutang kepada sang mantan pacar.

Ayah Nella berjanji akan melunasi hutang itu dalam waktu 1 bulan. Kemudian memperkerjakan Dito dan Vito di hotelnya. Untuk membantu Nella mengurus hotel, padahal ke mereka adalah berjualan sosis. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Bisaku Hanya Mencintaimu Mas Sosis:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah