Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina

- 12 September 2022, 08:33 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina  Potret Hardi Fadhillah
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina Potret Hardi Fadhillah /Instagram @hardifadhillah_sapimonster/

BERITA KBB - Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok. Tayang di SCTV pada Senin, 12 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kecolok Cinta Tukang Cilok adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 12 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fadhillah dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kecolok Cinta Tukang Cilok Laras dan Risa adalah adik kakak yang kaya raya. Hingga pada akhirnya Risa punya rencana untuk melihat kesetiaan pacar dan melatih kemandirian Laras.

Selama ini Laras hanya dimanfaatkan oleh pacarnya, maka Risa bertekad agar Laras sadar. Hingga Laras dan Risa tinggal di rumah mbok (pembantunya).

Mau tidak mau keduanya lalu belajar membuat cilok pada Yuda dan Dino. Apakah Laras dan Risa bisa bertahan dengan kehidupan baru mereka?Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok:

Hardi Fadhillah

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x