Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asmara Gerobak Cincau, Ada Larasati Nugroho dan Rendy Septino

- 11 September 2022, 08:20 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asmara Gerobak Cincau, Ada Larasati Nugroho dan Rendy Septino. Tayang di SCTV pukul 08:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asmara Gerobak Cincau, Ada Larasati Nugroho dan Rendy Septino. Tayang di SCTV pukul 08:30 WIB. /Instagram @larasati.nugroho/

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Asmara Gerobak Cincau,
Tayang di SCTV pada Minggu, 11 September 2022 pukul 08:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Asmara Gerobak Cincau adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11 September 2022 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Suroso MYS.

Sinopsis Asmara Gerobak Cincau adalah cewek kaya bertemu penjual Cincau Anti Galau saat sedang dalam perjalanan ke kantor. Dia lalu membeli es cincau itu dan menikmatinya.

Namun, belum sempat membayar malah ada Satpol PP. Gak tahunya penjual es cincau tampan atau Jajang dicari pacarannya dari kampung, bernama Siti. Selama ini Jajang berbohong kalau dia di Jakarta itu kuliah. Apakah cewek kaya itu akan diporoti oleh Jajang? Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Asmara Gerobak Cincau:

Rendy Septino

Larasati Nugroho

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x