Daftar Pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu, Ada Marcell Darwin dan Indah Nic

- 13 September 2022, 08:24 WIB
Daftar Pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu, Ada Marcell Darwin dan Indah Nic  Potret Indah Nicole.
Daftar Pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu, Ada Marcell Darwin dan Indah Nic Potret Indah Nicole. /Instagram @indahnicole

 


BERITA KBB – Marcell Darwin pernah bermain di FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu. Tayang di SCTV pada Selasa, 13 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 13 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marcell Darwin dan Indah Nic sebagai pemeran utamanya. Dengan Sutradara Rizky Wungguli.

Sinopsis Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu adalah Lia memenangkan undian untuk tiket menginap dan liburan di hotel mewah.

Namun, di sana Lia malah bertemu cowok tampan idola semua cewek. Hingga Lia akhirnya dipilih untuk menjadi istrinya. Apakah cowok tampan itu setuju? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu:

Marcell Darwin

Indah Nic

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah