Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Si Tukang Dodol, Ada Rina Diana dan Ryan Delon

- 15 September 2022, 09:24 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Si Tukang Dodol, Ada Rina Diana dan Ryan Delon  Potret Cuplikan FTV Badut Santuy To The Max yang dibintangi Arya Saloka dan Rina Diana.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Si Tukang Dodol, Ada Rina Diana dan Ryan Delon Potret Cuplikan FTV Badut Santuy To The Max yang dibintangi Arya Saloka dan Rina Diana. /Tangkap layar YouTube SCTV


BERITA KBB - Rina Diana pernah bermain di FTV Rebutan Cinta Si Tukang Dodol. Tayang di SCTV pada Kamis, 15 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Rebutan Cinta Si Tukang Dodol adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rebutan Cinta Si Tukang Dodol adalah Nikah cewek kampung yang mengadu nasib di Jakarta dengan menjual dodol. Saat itu Nimah dan Kiting sedang dalam perjalanan naik motor dan remnya blong. Mereka berdua panik dan pada akhirnya bisa menepi di pinggir jalan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ratu KW Mendadak Tajir, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara

Namun, tiba-tiba Arul yang sedang diuber fans SMA-nya, membawa motor Nimah hingga menabrak sampah. Apakah Arul dan Nimah akan saling jatuh cinta setelah pertemuan pertama mereka yang buruk?
Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Rebutan Cinta Si Tukang Dodol:

Rina Diana (Nimah)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x