Daftar Pemain FTV Ratu KW Mendadak Tajir, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara

- 15 September 2022, 09:04 WIB
Daftar Pemain FTV Ratu KW Mendadak Tajir, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara   Ridho Illahi pernah bermain di FTV SCTV, yang tayang di SCTV pada Kamis, 15 September 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain FTV Ratu KW Mendadak Tajir, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara Ridho Illahi pernah bermain di FTV SCTV, yang tayang di SCTV pada Kamis, 15 September 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/


BERITA KBB - Ridho Illahi pernah bermain di FTV Ratu KW Mendadak Tajir. Tayang di SCTV pada Kamis, 15 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ratu KW Mendadak Tajir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinetron yang tayang pada 15 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ratu KW Mendadak Tajir adalah keluarga Ratu mendadak kaya setelah mendapatkan uang 30 miliar. Sementara keluarga Raja mendadak miskin, karena bokap Raja ditangkap.

 

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 15 September 2022, Cinta Alesha Masuk Top Rating

Lalu ayah Ratu yang belum bisa nyetir mobil, menjadikan Raja yang sudah miskin menjadi sopirnya. Apakah Raja punya niat buruk pada keluarga Ratu? Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Ratu KW Mendadak Tajir:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x