Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Ada Poppy Bunga dan Ibnu Jamil

- 16 September 2022, 09:40 WIB
 Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Ada Poppy Bunga dan Ibnu Jamil  Potret Poppy Bunga
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Ada Poppy Bunga dan Ibnu Jamil Potret Poppy Bunga /*/mantrasukabumi.com/@poppybungariphat


BERITA KBB - Poppy Bunga pernah bermain di FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta. Tayang di SCTV pada Jumat, 16 September 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Polwan Cantik Pengojek Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 September 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Poppy Bunga dan Ibnu Jamil sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Kresna Jade Nina dan produsernya adalah Nagita Slavina.

Sinopsis Polwan Cantik Pengojek Cinta adalah Mila seorang polwan cantik yang jago menangkap pencopet. Seperti saat menangkap pencopet manula, orang tua yang mau menyebrang jalan dan dicopet.

Mila lalu mengejar pencopet dan meringkusnya. Sementara itu ada cowok ganteng yang telmi, dengan julukan mahasiswa abadi yang menyukai Mila. Apakah Mila akan berjodoh dengan cowok itu? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta:

Poppy Bunga

Ibnu Jamil

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x