Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Terlilit Cinta Bank Keliling, Ada Qausar Harta dan Naomi Zaskia

- 19 September 2022, 07:40 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Terlilit Cinta Bank Keliling, Ada Qausar Harta dan Naomi Zaskia    Potret Qausar Harta
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Terlilit Cinta Bank Keliling, Ada Qausar Harta dan Naomi Zaskia Potret Qausar Harta /Instagram @qausarhy/


BERITA KBB – Qausar Harta pernah bermain di FTV Terlilit Cinta Bank Keliling. Tayang di SCTV pada Senin, 19 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Terlilit Cinta Bank Keliling adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 19 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Naomi Zaskia. Dengan sutradara Suroso MYS.

Sinopsis Terlilit Cinta Bank Keliling adalah Bobby yang tukang tagih bank keliling mengejar-ngejar Sela dan Emaknya yang belum juga membayar utang.

Malah Sela utang lagi pada bank keliling. Hingga Sela yang diminta Emaknya minggat, malah menginap di rumah Bobby dan warga jadi gempar karena hal itu. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Terlilit Cinta Bank Keliling:

Qausar Harta Y.

Naomi Zaskia

Amara Sophie

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x