Daftar Pemain FTV Cewek Keripik Level Cintanya Nampol, Ada Kenny Austin dan Soraya Rasyid

- 25 September 2022, 09:00 WIB
  Daftar Pemain FTV Cewek Keripik Level Cintanya Nampol, Ada Kenny Austin dan Soraya Rasyid   di FTV hari ini pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain FTV Cewek Keripik Level Cintanya Nampol, Ada Kenny Austin dan Soraya Rasyid di FTV hari ini pukul 09:30 WIB. /Instagram @kennyauztin/


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Cewek Keripik Level Cintanya Nampol. Tayang di SCTV pada Minggu, 25 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cewek Keripik Level Cintanya Nampol adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Sinetron yang tayang pada 25 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Keripik Level Cintanya Nampol adalah Ikbal menemukan cewek nangis di pinggir jalan, bernama Raisa. Ikbal ingat kalau cewek itu adalah cewek yang pernah membuat kameranya rusak.

Namun, Ikbal merasa kasihan pada Raisa, karena banyak yang mengira orang gila. Ini akibat keluarga Raisa yang jatuh miskin. Lalu Raisa malah jadi model untuk iklan keripik belut dan Ikbal merasakan sesuatu yang aneh. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cewek Keripik Level Cintanya Nampol:

Kenny Austin

Soraya Rasyid

Robert Chaniago

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x