Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Es Balok Kinan Mempesona, Ada Vicky Nitinegoro dan Chrissie Vanessa

- 29 September 2022, 09:23 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Es Balok Kinan Mempesona, Ada Vicky Nitinegoro dan Chrissie Vanessa    Potret Vicky Nitinegoro./IG @vickynit13
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Es Balok Kinan Mempesona, Ada Vicky Nitinegoro dan Chrissie Vanessa Potret Vicky Nitinegoro./IG @vickynit13 /


BERITA KBB – Vicky Nitinegoro pernah bermain di FTV Es Balok Kinan Mempesona. Tayang di SCTV pada Kamis, 29 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Es Balok Kinan Mempesona adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinetron yang tayang pada 29 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vicky Nitinegoro dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Es Balok Kinan Mempesona adalah Kinan (Chrissie Uanessa) dikenal sebagai pengantar es balok ke seantero kantin di sekitar rumahnya yang ngefans berat dengan Aebastian Fay (Vicky Nitinegoro).

Tak jauh dari rumah Kinan, Damar (Krisjiana) juga bisnis es batu pabrikan dengan skala besar. Meskipun bisnisnya sudah besar, Damar tak suka, Kinan menjadi saingannya dan melakukan berbagai cara agar Kinan mau menjadi istrinya.

Berkali-kali Kinan menolak, na mun Damar tetap saja meng ganggu jualan kinan. Untungnya ada Fay, yang menolong kinan dan bahkan mengaku jadi pacarnya. Kinan sangat senang dan tak bisa berkata apa-apa. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Es Balok Kinan Mempesona:

Vicky Nitinegoro (Fay) 

Chrissie Vanessa (Kinan) 

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x