Daftar Pemain FTV Copet Hood Gampang Baper, Ada Andi Viola dan Kenny Austin

- 29 September 2022, 08:21 WIB
Daftar Pemain FTV Copet Hood Gampang Baper, Ada Andi Viola dan Kenny Austin    Potret Andi Viola
Daftar Pemain FTV Copet Hood Gampang Baper, Ada Andi Viola dan Kenny Austin Potret Andi Viola /instagram.com/p/CSBlld1lk0R/


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Copet Hood Gampang Baper. Tayang di SCTV pada Kamis, 29 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Copet Hood Gampang Baper adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ariya Achbar.

Sinetron yang tayang pada 29 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Copet Hood Gampang Baper adalah Kenny Austin menjadi pencopet, karena menilai gampang mendapatkan uang. Malah meninggalkan pekerjaan lamanya.

Namun, ada seorang penyidik cantik yang memergokinya. Hingga keduanya pun bekerja sama untuk menyingkap suatu kasus. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Copet Hood Gampang Baper:

Kenny Austin

Andi Viola

Eldania Zarra

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x