Pesan Inul Daratista Pada Rizky Billar: Jangan pernah seorang lelaki atau suami memukul istri..!

- 29 September 2022, 19:15 WIB
Inul Daratista. pesan Inul Daratista kepada Rizky Billar jangan sakiti Lesti karena ia akan berhadapan dengan orangtua Lesti dan juga Inul.
Inul Daratista. pesan Inul Daratista kepada Rizky Billar jangan sakiti Lesti karena ia akan berhadapan dengan orangtua Lesti dan juga Inul. /Instagram/ inul.d

BERITA KBB- Rizky Billar dilaporkan ke Polisi oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT. Kabar ini tentu membuat terkejut publik khususnya para fans Leslar.

Kondisi rumah tangga mereka nampak tidak pernah ada permasalahan atau isu miring apapun. Karena sering terlihat romantis dan rukun di media sosial.

Bahkan dilihat dari unggahan foto di instagram Billar dua hari lalu, mereka tengah makan malam di sebuah restoran yang konsep makannya di atas udara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Ratu Drama, Original Series Vidio Kocak Tentang Kehidupan Aktris di Depan dan Belakang Layar

Namun yang menjadi sorotan warganet pada unggahan foto tersebut adalah mata Lesti yang terlihat sembab seperti telah menangis.

Dan tepat di hari Rabu, 28 September 2022 Lesti melayangkan laporan KDRT yang dilakukan suaminya.

Hingga kini banyak video-video keromantisan mereka yang beredar di media sosial. Nampak tidak percaya dengan apa yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Hari Rabies Sedunia, Bandung Deklarasikan Diri Sebagai Kota Bebas Rabies

Adapula satu video yang kini di sorot publik adalah ketika penyanyi senior Inul Daratista memberi nasihat kepada Rizky Billar agar tidak menyakiti dan tidak memukul istri.

"Saya cuman berpesan sama Billar, jaga anak ini baik-baik jangan kamu sakitin ya jangan pernah seorang lelaki atau suami memukul istri, kamu akan berhadapan salah satunya dengan orangtua Lesti juga berhadapan dengan saya" ujarnya

Pesan menyentuh yang di ungkapkan Inul kepada Billar nyatanya tidak sesuai dengan yang di harapkan. Lesti justru mendapat tindakan KDRT dari suaminya yakni Rizky Billar.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah