Daftar Pemain FTV Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week, Ada Angela Gilsha dan Naufal Samudra

- 6 Oktober 2022, 08:48 WIB
Daftar Pemain FTV Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week, Ada Angela Gilsha dan Naufal Samudra FTV SCTV Fresh hari ini Kamis, 6 Oktober 2022 Potret Angela Gilsha Panari
Daftar Pemain FTV Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week, Ada Angela Gilsha dan Naufal Samudra FTV SCTV Fresh hari ini Kamis, 6 Oktober 2022 Potret Angela Gilsha Panari /Instagram/angelagilsha

BERITA KBB – Angela Gilsha pernah bermain di FTV Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 6 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angela Gilsha dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara dan produser Wicky Olindo.

Sinopsis Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week adalah Fuji dan temannya membuat konten di Citayam Fashion Week. Namun, gara-gara ada SATPOLPP, mereka berdua malah bertemu dengan pedagang kopi tampan, Roy.

Ternyata Evan, pacar Fuji hutang dan tidak mau mengembalikan uangnya Fuji. Fuji jadi sangat sedih, sampai akhirnya putus. Saat Fuji dan Roy mau berpacaran, ternyata teman Fuji mengaku menyukai Roy dan meminta Fuji untuk balikan saja dengan Evan.

Apakah Fuji akan kembali pada Evan, pacarnya yang suka ngutang, demi temannya? Bagaimana perasaan Roy pada Fuji? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week:

Naufal Samudra

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah