Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Ada Fay Nabila dan Elryan Carlen

- 6 Oktober 2022, 08:33 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Ada Fay Nabila dan Elryan Carlen    Saksikan FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Fay Nabila El Ryan Carlen Jadwal SCTV 6 Oktober 2022
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Ada Fay Nabila dan Elryan Carlen Saksikan FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Fay Nabila El Ryan Carlen Jadwal SCTV 6 Oktober 2022 /SCTV


BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper. Tayang di SCTV pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaokasak.

Sinetron yang tayang pada 6 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Elryan Carlen
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper adalah Andre memiliki hobi mengoleksi bunga, karena suka sekali dengan dunia bunga. Sementara Fiah hobinya liar. Namun, keduanya harus menikah karena suatu alasan.

Namun, menjalani rumah tangga ternyata tak semudah yang mereka bayangkah. Hingga semuanya menjadi berubah. Yaitu saat mereka menyadari bahwa Fiah hamil.
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper:

Elryan Carlen

Fay Nabila

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x