Lesti Kejora Pergi Umrah, 'Ngadu' Lewat Jalur Langit

- 8 Oktober 2022, 12:40 WIB
Foto / Lesty Kejora saat Ditanyai Terkait Kasus KDRT terhadap dirinya
Foto / Lesty Kejora saat Ditanyai Terkait Kasus KDRT terhadap dirinya /Tangkapan Layar / Youtube @BQ7/
 

BERITA KBB- Beredar di media sosial, video Lesti Kejora dan keluarga sedang berada di bandara diduga hendak berangkat Umrah.

Ayah Kejora nampak terus mendampingi sang anak, Lesti mengenakan busana muslim berwarna coklat lengkap dengan warna hijab  yang senada.

Sang Anak yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar, berada dalam pangkuan ibu dari Lesti. Saat berada di bandara, Lesti diam seribu bahasa.
 
Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 8 Oktober 2022, Ikatan Cinta Nomor Berada di TOP 1

Keberangkatan umroh ini nampak menjadi jalan terbaik yang harus ia jalani untuk mengadu kepada sang pencipta Allah Swt atas ujian yang dialaminya.

Kita tahu bahwa Lesti telah mengalami tindak KDRT oleh sang suami yakni Rizky Billar pada Rabu malam tanggal 28 September 2022.

Lesti melaporkan Rizky Billar kepada Polres Metro Jakarta Selatan di dampingi kuasa hukumnya.

Rizky Billar sebagai pelaku KDRT bahkan telah dilarang oleh KPI untuk tampil di televisi maupun radio akibat tindakan KDRT yang dilakukannya.

Bahkan pihak stasiun televisi SCTV yang telah menganugerahkan Rizky Billar sebagai Gorgeous Dad dalam acara Infotainment Award resmi ditangguhkan.
 
Baca Juga: Timnas U17 Indonesia vs Palestina 2-0: Garuda Asia ke Puncak Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U17 2023

"Sctv menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga. Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar  di Infotainment Awards ditangguhkan," caption @sctv.

Tak hanya risiko dalam perkerjaannya sebagai public figure, nampaknya sanksi sosial pun harus di terima Rizky Billar.

Hingga kini hujatan terus menghujani Rizky Billar karena tak menyangka dan sangat tidak percaya tindakan yang dilakukannya kepada Lesti.

Lebih parahnya, Lesti mengalami trauma dan tak ingin berada satu atap dengan sang suami pasca insiden KDRT yang melukai beberapa bagian tubuhnya.

Namun banyak doa dan semangat terus mengalir untuk Lesti juga keluarga agar senantiasa sabar dan kuat menjalani cobaan yang Allah beri.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah